"Who are you? Who are we?" Tour

Heeeeeya guys! =D



Yup, menurut picture di atas, mereka bakalan mengadakan Asia Tour. Salah satu negara tujuannya adalah Indonesia.

So, buat kalian yang nge-fans banget sama ONE OK ROCK wajib beli tiketnya yaa!
Kalian bisa beli tikenya di rajakarcis.com. Harganya gak terlalu mahal kok. Hanya 495k sajaa ;)
Buruan, sebelum sold out! :)

Nih, link websitenya!<--click it, click it, click it

Yahh, sebenernya aku sendiri belom beli tiketnya sih :p Kenapa? Soalnya besoknya aku sekolah. Kemungkinan besar gak bakalan bisa dateng ke konser mereka. Gak bakalan dibolehin deh! (>.<) Bolos? Aduhh gak mungkin banget rasanya. Apalagi sekarang aku udah kelas 3 SMP. Pasti banyak tugas yang menanti. Iya ,nggak?

Hufft. Yah, hanya bisa menunggu pada keajaiban ajaa haha -_-
Hurmm, siapa yang bernasib sama dengan saya? xD



No comments:

Post a Comment