When Taka was younger~

Hi, how are you guys? Hope you are doing good as well. :)

So, kali ini aku mau ngomongin tentang vocalist OOR. Yup, Morita Takahiro (also known as Moriuchi Takahiro).

Nah, kalian tau nggak, wajahnya Taka-kun dulu waktu masih muda? *eh sekarang juga masih muda kok~ XD Maksudnya, waktu masih umur belasan tahun gituu hihihi~ Unyu-unyu, lhooo! hahaha :3

Ini nih, penampakannya! =)



Gimana? Imut kan? :3
Oh ya, sejak kecil Taka udah muncul di TV lho! Keren kan? Dia dulu berada di bawah management Johnny Entertainment. Hufft. Untung deh sekarang dia bergabung dengan OOR hehe :p

Nih, aku tunjukin 2 video waktu Taka nyanyi di TV dulu. :)



4 comments:

  1. Thanks for adding my link... I'm going to add yours too in a while... by the way, what is your affies url?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep, no problemo~ :)
      Hmm, what is affies url? sorry ><

      Delete