OOR cover songs by Yuna Lauren~

Helloooooo! :D
Happy weekend!!

Hmm di hari Sabtu yang cerahh ini aku mau bagi-bagi video lagi!
Do you know Yuna Lauren, a singer-guitarist from France? Itu lhooo yang biasanya meng-cover lagu-lagu gitu. Suaranya dia tuh baguuuus banget! Pinter main gitar, lagi! Keren kan?

Ini nih, penampakannya! Cantiiiik :D

Oh ya, aku sama Yuna Lauren punya 1 kesamaan lho! Yup. We both are ONE OK ROCK fan! 
Dia udah sering meng-cover lagunya ONE OK ROCK. Mau lihat? ;D

Nih, aku tunjukin beberapa video hasil covernya Yuna Lauren! Eits, nggak semuanya yaa.. Yang paling aku suka ajah hehe :p
Here you go! :D




Nah, what do you think about her? :)
Wanna know more her cover songs? Here!--click it, click it, click it

4 comments: